Translate

Senin, 01 Februari 2016

Yuk, Mau Bertanya Biar Nggak Sesat Di Jalan Melalui #AskBNI



Si Kakak mulai merengek minta dibuatkan rekening sendiri di bank. Memang selama ini dia cukup rajin menyisihkan sebagian uang jajannya ke dalam celengan kaleng Doraemon miliknya, dan jumlahnya sudah lumayan banyak.
Dulu saya memang pernah sedikit ‘menantangnya’ bahwa jika dia bisa menyisihkan sebagian uang jajannya, maka saya akan membukakan  rekening tabungan atas namanya. Dan ternyata dia bisa menjawab tantangan saya. Jadi, sekarang saya mulai kasak-kusuk mencari bank yang tepat dan sesuai dengan keinginan kami. Pilihan jatuh pada Bank BNI, karena suami saya adalah nasabah di bank tersebut. Saya juga pernah sedikit mendengar tentang Taplus Muda dan Taplus Anak di BNI. Jadi saya mencoba mencari info tentang keduanya.
Saya cukup beruntung karena BNI ternyata baru saja meluncurkan sebuah fitur baru di akun twitternya yang bernama #AskBNI. Melalui fitur ini saya bisa menanyakan apa saja yang ingin saya ketahui tentang produk, layanan, maupun promo dari BNI.
Langkah pertama yang harus saya lakukan untuk bisa menggunakan fitur ini adalah dengan memfollow akun @BNI46. Selanjutnya mengirim direct message dengan format: #Daftar (spasi) #Nama (spasi) #NoHP.
Setelah terdaftar, maka saya pun bebas untuk menanyakan apapun yang ingin saya ketahui sehubungan dengan BNI.
Bagaimana cara menggunakan fitur #AskBNI?
Mudah saja, tinggal kirim direct message dengan format #AskBNI (spasi) #keyword.
Dan untuk mengetahui semua keyword yang ada untuk #AskBNI, ketik #HelpBNI.
Karena saya ingin mengetahui informasi tentang Taplus Muda, maka saya mengetik: #AskBNI #TaplusMuda

Sayangnya, ketika saya mencoba mencari info tentang Taplus Anak, rupanya #AskBNI tidak/belum menyediakan informasinya.
Yah, mungkin saya bisa mendapatkan info tentang Taplus Anak di lain waktu. Yang pasti adanya fitur #AskBNI sangat memudahkan para nasabah maupun calon nasabah untuk mengetahui apapun yang ingin mereka ketahui. Fitur ini juga secara tidak langsung mengkampanyekan gerakan Mau Bertanya Nggak Sesat Di Jalan karena memudahkan masyarakat untuk bertanya. Tinggal buka smartphone atau komputer, maka segala pertanyaan sehubungan dengan Bank BNI akan terjawab di fitur #AskBNI.
Yuk temans, kita budayakan Mau Bertanya supaya Nggak Sesat Di Jalan yang bisa kita mulai di fitur #AskBNI.

8 komentar:

  1. wah jaman makin keren dan canggih ya mbak kita ajdi gak bingung kadang amu tanya sama siapa hehe, kadang orangv pinterjaman sekarang dicurigai hasil aniaya google hehe pizzz

    BalasHapus
  2. bentul mas :) terimakasih sdh mampir :)

    BalasHapus
  3. Keren artikelnya.
    kunjungi juga ya

    Malu Bertanya Sesat di Jalan, Mau Bertanya Hanya di #AskBNI Yang Menjawab
    http://feridi.blog.upi.edu/2015/12/29/malu-bertanya-sesat-di-jalan-mau-bertanya-hanya-di-askbni-yang-menjawab/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sdh mampir, tapi pas ninggalin jejak kok susah ya, hehe...

      Hapus
  4. Menarik artikelnya..jangan lupa mampir ya :-)
    https://berbagikata.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, segera meluncur. makasih kunjungannya ya

      Hapus
  5. setuju. Daripada bngung, mendingan nanya :)

    BalasHapus