Translate

Rabu, 17 Februari 2016

Orak-arik Telur & Mi




Kelaparan di tengah malam. Hiks, sudah tidak ada makanan kecuali nasi di magic com. Dulu waktu masih tinggal di Bekasi kalau malam-malam  suka ada tukang mi tek-tek lewat. Lumayan buat penyelamat ketika kelaparan di tengah malam.

Nah, di tempat yang sekarang kayaknya belum pernah deh, nemuin tukang mi tek-tek semacam yang di Bekasi dulu. Tapi nggak tahu ya kalau di daerah lain mungkin ada. Kalau di tempat saya ini nggak ada kayaknya.
Jadi, pilihan kembali jatuh pada... telur dan mi instan sang penyelamat hehehe.....
Tapi, mau bikin mi rebus dengan telur dan potongan-potongan sawi kok sepertinya sudah biasa, pengen yang beda aja. Jadi deh bikin ini, lumayan buat penyelamat saat lapar melanda di tengah malam hehe.... di makannya kalo saya pake nasi hangat. Hangat deh perut, bisa tidur nyenyak nih, hihihi....
Orak Arik Telur & Mi Ala Saya
Bahan:
1 Bungkus mi instan goreng.
2 Butir telur
2 siung bawang putih, 2 siung bawang merah.
Garam, merica bubuk, kecap manis secukupnya.
Cara Membuat:
Pertama, buat dulu mi instannya.
Iris tipis bawang merah dan bawang putih. Tumis.
Masukkan telur. Tambahkan garam, merica, dan kecap manis.
Orak-arik telur. Tambahkan mi instan. Aduk rata.
Jadi deh.....
Dimakannya pake nasi hangat. Hmm... sedeepp....

6 komentar:

  1. Enak banget ini dimakan waktu dingin2 :D

    BalasHapus
  2. enak, mudah dan praktis lagi hihi... nggak perlu nungguin tukang sayur lewat :D

    BalasHapus
  3. kalau pakai taburan bawang merah goreng yg buanyaak...hmmm pasti kian yummy

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mbak, duh sy malah kelupaan itu bawang gorengnya hihi....

      Hapus
  4. Wah enak nih mbak, resepnya simple, boleh dicoba nih, mungkin biar agak greget aku tambah cabe rawit ah, biar tambah maknyus...hehee

    BalasHapus
  5. Cocok banget nih buat sarapan. Tinggal dikasih krupuk :))

    BalasHapus