Translate

Sabtu, 24 Desember 2016

Mencoba Menu Baru Di Foodcourt Jodo Plaza Purworejo



Sedang belanja kebutuhan rumah di Jodo Plaza Purworejo, dan... lapar.
Iya sih memang belum makan siang, hehe... pilihannya hanya ada dua. Ayam Geprek MasBro atau foodcourt. Kalau di Ayam Geprek Mas Bro kan menunya itu-itu saja, yowis akhirnya kami ke foodcourt dan ternyata ada beberapa menu baru. Menu yang belum ada ketika terakhir kali kami makan di sini.

Kami lalu mencoba 3 menu baru: nasi goreng mawut, mi goreng jawa, dan mi ramen.
Saya baru tahu kalau nasi goreng mawut itu adalah magelangan, hehe... hanya beda di nama saja. Dan rasanya lumayan enak. Paling tidak, cocok dengan lidah saya dan anak-anak.
Nasi goreng mawut. Rp 12.000,-

Mi goreng jawanya... enak sih. Hanya saja, bagi saya yang lidahnya berselera Jawa saja, ini agak kemanisan. Wah bagaimana dengan orang yang memang tidak suka dengan citarasa masakan Jawa ya... pasti akan menganggap mi ini teramat sangat amat manis. Hahaha.... Tapi Rafka bilang sih ini enak sekali. Malah katanya besok-besok kalau ke sini lagi dia mau pesan mi ini lagi. Hihihi... benar-benar Jowo tulen kamu ya Dek...
Mi goreng Jawa. Rp 12.000,-

Dan mi ramennya.... membuat saya agak kecewa karena rasanya terlalu hambar. Entah ke mana citarasa sedap pedas gurih yang biasa saya rasakan ketika menyantap mi ramen. Boleh dibilang, ini adalah mi ramen terhambar yang pernah saya makan.
Mi ramen. Rp 12.000,-

Sebenarnya masih ada beberapa menu baru yang belum kami coba. Seperti seblak. Seumur-umur saya belum pernah makan yang namanya seblak. Itu kalau tidak salah kan kerupuk yang diberi kuah ya? Saya lihat tadi  ada beberapa variannya, seperti seblak makaroni, seblak bakso, seblak telur... dan beberapa lagi sih, tapi saya lupa, hehe....
Pengen nyobain, tapi perut sudah kenyang. Nantilah kapan-kapan lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar