Translate

Selasa, 06 Desember 2016

Aki Bermasalah? Pakai Layanan GS Astra Delivery Dari Shop And Drive Saja...



Beberapa waktu lalu, aki mobil tiba-tiba soak. Tidak bisa distarter. Saat di-strum pun ternyata pengisiannya tidak bisa maksimal. Kata pak suami harus diganti. Padahal saat itu sedang akan mengajak anak-anak jalan-jalan. Semua sudah siap berangkat, dan lalu kecewa karena akinya ngadat.

Sayangnya, saat itu saya belum mendapatkan informasi tentang Shop And Drive GS Astra Delivery. Jadilah kami berbondong-bondong pergi membeli aki baru. Dengan mengandalkan aki lama yang sudah soak yang (untung saja) masih bisa di-strum, kami memaksakan diri hingga tiba di toko aki.
Bisa dibayangkan kondisi saat itu? di tengah ketar-ketirnya hati takut mobilnya tiba-tiba mogok, anak-anak juga terlihat sangat bete karena acara jalan-jalannya harus didahului dengan menghabiskan waktu di bengkel dulu. 
Acara jalan-jalannya jadi tertunda
Untung saja mobil mogok di tengah jalan seperti yang dikhawatirkan tidak terjadi. Tapi kalau disuruh mengulang kembali kejadian seperti itu, ih amit-amit deh.  Memaksa aki yang sudah soak dengan kekuatan strum yang seadanya, itu sangat tidak pantas ditiru ya temans.
Seandainya saja saat itu saya sudah mengenal Shop And Drive GS Astra Delivery, mungkin kejadiannya akan berbeda. Kami tidak perlu memaksakan diri menggunakan aki soak, dan anak-anak tetap nyaman karena tidak perlu menghabiskan waktu di bengkel yang membosankan.
Jadi, apa sih Shop And Drive GS Astra Delivery itu?
Itu adalah layanan antar aki dari Shop And Drive yang siap membantu di saat mobil kita mogok atau mengalami kendala lain yang disebabkan karena masalah pada aki. Jadi tidak perlu repot-repot ke luar rumah karena aki akan diantarkan ke rumah kita dan dipasangkan juga. Praktis ya?
Outlet Shop And Drive ini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, dan khusus untuk kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Malang, dan juga Denpasar, layanan ini sudah tersedia 24 jam.
Nah, kalau kita ingin menggunakan layanan ini, cukup menelepon call center di nomor 15-000-15, dan setelah itu call center Shop And Drive akan menghubungi outlet terdekat untuk mengantarkan aki ke rumah kita atau di manapun aki mobil kita sedang bermasalah.
Selain sebagai pusat pemesanan, kita juga bisa menghubungi call centre untuk mendapatkan info lengkap mengenai outlet, produk, program, dan semua informasi lain mengenai  Shop And Drive. Oh ya, nomor 15-000-15 itu dikenakan tarif lokal lho, baik melalui ponsel, ataupun telepon rumah. Dan asyiknya lagi, kita juga tidak lagi dikenai biaya tambahan untuk pengantaran ataupun pemasangan. Jadi cukup bayar harga akinya saja.
Kalau sudah tahu begini, besok-besok sih saya akan beli aki di Shop And Drive saja. Tinggal menunggu sambil duduk manis di rumah, bercengkrama dengan anak-anak atau nonton drama Korea, dan aki akan segera tiba di rumah.
Temans, yuk beli aki di Shop And Drive GS Astra Delivery saja untuk mendapatkan berbagai kemudahannya...

9 komentar:

  1. emang ya, layanan antar shop n drive ini membantu banget, apalagi jika terjadi mogok di tengah jalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak. jadi gak perlu ketar-ketir lagi kita :D

      Hapus
  2. wah boleh juga nih mbak infonya, saya juga amit-amit mogok ditengah jalan hahaha, gak ngerti masalah mesin

    BalasHapus
  3. kalau mogok pas di tempat ramai sih gak begitu masalah ya mbak. apalagi pas dekat bengkel :D ngerinya itu kalo mogoknya pas di tempat sepi dan jauh dari mana-mana. oh tidaakk....

    BalasHapus
  4. Saya pnh mba wktu itu tiba2 mbl ga bs dinyalain, tlp shop n drive alhamdulillah mereka lgsng dtg k lokasi & ganti aki. Kebayang klo bawa 3 bocah plus mbl mogok lg. Duuuh. Skrg klo ada mslh sama mbl, dikit2 manja tlp nya shop n drive bkn suami lg. Hahahhaha

    BalasHapus
  5. saya juga beli akinya di Shop n Drive. Memang bagus, sih :)

    BalasHapus
  6. Sistemnya kayak belanja online juga ya, diantar sampai rumah. Memudahkan ya

    BalasHapus
  7. bisa dicoba neh kalo kejadian, tapi mudaj mudahan nggk deh rempong nanti heuhe

    BalasHapus
  8. Aki skrg memang mudah mbak, aki kering, tinggal ganti aja kalau udah mulai soak, rata2 usianya 2 tahun.

    BalasHapus