Translate

Selasa, 10 April 2018

Nasi Goreng Murah Meriah Di Purworejo



Sedang di Purworejo, dan mencari makanan yang murah meriah?
Nih saya infoin warung nasi goreng super murah. Per-porsinya hanya 6 ribu rupiah saja. Letaknya di sebelah utara alun-alun Purworejo. Jadi setelah perempatan utara alun-alun (yang ada rumah makan Padang-nya) kan ada deretan ruko, nah warung nasi goreng ini ada di salah satu ruko itu. Ada spanduknya, jadi pasti langsung terlihat ^_^
Ini kira-kira tulisannya KADITA atau KADILA ya? bingung :D
Rasanya lumayanlah ya, walaupun tidak terlalu memanjakan lidah, tapi cukup enak kok. 
 

15 komentar:

  1. Waaa mb orang purworejo tah
    Aku kebumen mb #salim hihi

    Hmmm nasgor pwrjo blom pernah nyobain, aku taune yang alun alun kta mb, jadi penasaran, bsk mudik taksambangin ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mba😁 nanti kalau pas mudik pinarak purworejo ya😉

      Hapus
  2. 6 ribu, Mbak... wah murah meriah bener iniii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar. Murah meriah sekali😀

      Hapus
  3. nasgor memang makanan yang gak ada matinya. Selalu favorite sepanjang masa :D

    BalasHapus
  4. Lagi nyari2 blogger Purworejo, nemu blog ini..

    Salam kenal Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga. Terima kasih sudah mampir😀

      Hapus
  5. Serius Mbak ini masih ada Nasi Goreng yang harganya 6 ribuan???? Di dalam bangunan lagi ya bukan gerobak atau emperan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mbak.. sayapun tadinya tak percaya... tp memang nyata adanya😄

      Hapus
  6. Amat sangat murah ini mah, terlebih bagi saya yang memfaforitkan makanan yang satu ini. Jadi pengen eung..
    Nanti beli lah..he

    BalasHapus
  7. Ada sambalnya nggak mba? Pedas ggak?

    BalasHapus
  8. Wiiih aku jadi inget dulu tiap lebaran pasti berkunjung ke sodara di purworejo. Makanannya enak-enak dan harganya pun murah. Salam kenal ya mbak, kapan-kapan kalau ke purworejo mau nyobain nasi gorengnya ah.

    BalasHapus
  9. harganya murah banget dan nasgornya juga keliatannya enakk hhihi

    BalasHapus