Translate

Selasa, 24 April 2018

Jus Buah Naga Dan jeruk


Ramadhan kurang dari sebulan lagi ya, saatnya saya mencoba-coba berbagai menu untuk berbuka nih, hehe......

Kali ini saya mencoba mengkombinasikan jeruk dan buah naga. Rasa segar dari buah naga berpadu dengan manisnya jeruk... hmm..... enak dan segar. Cocok untuk berbuka puasa.
Jus Buah Naga Dan Jeruk
Bahan:
Jumlahnya suka-suka saja ya, sesuai selera ^_^
Buah naga
Jeruk
Jeruk nipis
Air
Gula pasir
Susu kental manis
Es batu
Cara membuat:
Peras jeruk sampai mendapatkan sarinya saja, sisihkan.
Kupas buah naga, potong-potong, masukkan ke dalam blender.
Tambahkan beberapa tetes jeruk nipis dan bahan-bahan lainnya.
Blender.
Masukkan ke dalam frezer sebentar sampai terbentuk lapisan keras di bagian atas.
Tuangkan sari jeruk perlahan-lahan supaya lapisan kerasnya tidak pecah.
Selesai. Siap dinikmati ^_^

4 komentar:

  1. Aku belum pernah jajal varian mix buah naga dan jeruk ini.
    Ternyata di mix .. warnanya jadi cakep bener.

    Rasanya pasti jadi unik ya..

    BalasHapus
  2. saya gak suka buah naga kalau dimakan begitu aja, tapi kalau dibikin smoothie suka. Mumpung lagi banyak buah naga di pasar :D

    BalasHapus
  3. Lah, puasa belum yang seger-seger udah muncul

    Hahaha

    BalasHapus
  4. warnanya cantik sekali yaaa..
    seger banget nih kayaknya.

    BalasHapus