Translate

Selasa, 11 Oktober 2016

Pasangan Keren Dari Tupperware ^_^



Belakangan, Kak Raki sedang gandrung dengan warna hitam. Apapun yang dibeli maunya serba hitam. Entah pengaruh dari mana yang membuat dia tiba-tiba berfikir bahwa hitam itu keren. Hitam itu dewasa. Hihi... Apa kabar emaknya yang menyukai warna-warni gonjreng inih?

Dan beberapa waktu lalu ndilalah pas upline Tupperware saya datang ke rumah sambil nenteng-nenteng beberapa produk Tupperware, si Kakak pas lagi di rumah. Sudah deh, matanya langsung terfokus ketika melihat ada yang hitam-hitam, langsung minta dibeliin.
Nggak tahu ya, kalau anak-anak saya minta apa-apa yang sifatnya hanya keinginan, dan bukan kebutuhan, saya pasti tidak akan mengabulkannya. Tapi entah kenapa, kalau yang diminta adalah produk Tupperware, saya langsung membolehkan. Kadang saya sampai memarahi diri sendiri,  kenapa lemah sekali kalau berhadapan dengan Tupperware, hiks...  tapi setelah itu, ya belanja Tupperware lagi. Haduuhh.. tolong dong, ada tidak yang punya solusi untuk kelemahan terbesar saya ini...?
Oke. Saatnya pamer produk (LOL).
Ini sebenarnya produk sudah lumayan lama, tapi dulu saya tidak pernah tertarik karena warnanya hitam, saya lebih suka yang berwarna-warni centil menggoda, hehe..........
Tapi pas sudah dibeli, kok kalau dilihat-lihat keren juga ya, kesannya maskulin gitu loh.... jadi paham lah kenapa Kakak suka yang hitam-hitam begini.
Ini dia yang dipilih oleh Kakak.

Ini sebenarnya bukan pasangan, dijualnya secara terpisah. Dan selain botol hitam itu, masih ada beberapa tumbler hitam yang juga cocok jika dipadukan dengan kotak makannya. Tapi Kakak lebih suka yang botol begini. Lebih dewasa katanya. *emaknya langsung garuk-garuk hidung*.
Kotak makannya itu bisa dipakai untuk menghangatkan makanan di microwave lho temans, jadi kalau ada temans yang suka bawa bekal ke kantor misalnya, dan bekalnya sudah dingin saat jam makan siang, maka bisa langsung dimasukkan ke microwave kantor untuk dihangatkan. Dan setelah itu bisa langsung disantap tanpa harus memindah-mindahkan ke wadah yang lain lagi. Praktis kan...?
Di tutupnya ada cap yang harus dibuka untuk mengeluarkan uap panas saat dihangatkan di dalam microwave.
Kotak makan ini juga dilengkapi dengan tas seperti ini. 
Sebenarnya saya agak kurang sreg dengan tasnya karena tidak ada tentengan tangannya. Jadi tetap saja ketika tas sekolah Kakak sudah penuh dan tidak bisa lagi menampung kotak bekal, nentengnya pakai tas kresek juga, hihi.....  tidak seperti Fancy Crystalwave Lunch Set  yang tasnya bisa ditenteng-tenteng.
Kotak makan ini juga ada sendok dan garpunya seperti ini.
Kakak jadi semakin semangat bawa bekal ke sekolah karena katanya, teman-temannya banyak yang bilang, “Tempat bekalmu keren amat, Ki...”   Hihihi.... uhuk.......

10 komentar:

  1. Iya kurang tentengan ya maaak.. coba ada tentengan pst lebih simple.

    BalasHapus
  2. Iya mbak, cocok untuk anak laki2, kesannya maskulin banget. Scara produk2 tuppy kan biasanya warna girly atau kuning/hijau, hihi.

    BalasHapus
  3. Aku juga punya nih.. cakeep emang. Buat bawain bekal suami ceritanya, tapi cuma bertahan beberapa hari doang... botol minumnya yang masih kepake sampai sekarang, tempat makannya nganggur :D

    BalasHapus
  4. Kesannya ini laki banget; paduan warnanya oke :)

    BalasHapus
  5. Ih cakep nih buat bekel suami. Belakangan suami suka ngeluh bosan dengan catering kantor katanya. Jadi kepikiran bawain bekal meski kantornya cuma 300meter dari rumah hihihi

    BalasHapus
  6. Hitam itu elegan, Mak. Bikin sesuatu terlihat mewah dan asiknya ga gampang keliatan kotor hehehe. tumblrnya lucuuuu

    BalasHapus
  7. Hitam itu elegan, Mak. Bikin sesuatu terlihat mewah dan asiknya ga gampang keliatan kotor hehehe. tumblrnya lucuuuu

    BalasHapus
  8. Waah kereen.. aku malah suka yg gak terlalu rame gini, biasanya tuperware kan warna warni, ternyata ada yg warna item juga.

    BalasHapus
  9. Waah kereen.. aku malah suka yg gak terlalu rame gini, biasanya tuperware kan warna warni, ternyata ada yg warna item juga.

    BalasHapus