Translate

Jumat, 21 Oktober 2016

Ayam Geprek Mas Bro - Purworejo





Kalau lapar melanda saat sedang berbelanja di Jodo Plaza Purworejo sementara sudah bosan dengan variasi menu di food court-nya, ada tempat makan lain yang bisa dicoba. Namanya Ayam Geprek Mas Bro. Terletak di bagian paling depan Jodo Plaza sehingga lebih mudah terlihat.

Kami biasa memesan paket ayam yang paling murah hehehe..... harganya Cuma 11 ribu rupiah dengan menu ayam geprek, nasi, dan sayur. Ini yang paling murah ya, tentu semakin lengkap menu yang kita pilih juga harganya akan semakin mahal.
Di sini nasinya bisa ambil sendiri sesukanya. Sayurnya juga. Tadi pilihan sayurnya ada sayur sop dan orek tempe lombok ijo. Tapi kami sedang kompakan pengen yang seger-seger, jadinya yang diambil sayur sopnya saja hehe.....
Untuk tingkat kepedasannya kita bisa request mau seberapa pedas. Saat memesan kita akan ditanya berapa cabai yang ingin ditambahkan ke dalam ayam geprek kita.
Kalau soal rasa, ya kalau menurut saya standart lah ya. Ini adalah ayam goreng tepung yang digeprek hingga hancur.  Jadi ya kalau menurut saya rasanya tidak jauh berbeda dengan ayam goreng tepung pada umumnya.
Tapi saya lumayan terkesan dengan rasa sayur sopnya. Gimana ya... sedep gitulah, lebih enak dari bikinan saya muehehe... rasanya pengen banget nyamperin mbaknya trus tanya resep sayur sopnya. Tapi kan maluuuu hihihi.....
Paket Ayam Geprek dengan 3 cabai. Rp. 11.000,-

Paket Ayam Geprek tanpa cabai. Rp. 11.000,-  warnanya lebih pucat karena tidak ada cabainya ^_^

 Hanya saja, beberapa kali kami makan di sini, seringnya minuman yang kami pesan itu suka kurang manis. Rafka jadi suka komplain. Memang sih kalau kita minta ditambahin gula mereka juga akan dengan senang hati menambahkan gula. Tapi kan kalau setiap kali begitu jadinya nggak nyaman juga ya, hehe......
Teh: Rp. 2.500,-   Milo: Rp. 6.000,-

Tapi itu bukan masalah besar juga sih, overall lumayan lah Ayam Geprek Mas Bro ini bisa jadi penyelamat saat lapar melanda di tengah riweh-nya belanja ^_^
Kursinya membuat ingatan saya melayang ke masa-masa kecil dulu ^_^

20 komentar:

  1. Menu yg unik. Di tempatku adanya ayam goreng biasa aja, gak digeprek gitu. Tempatnya juga luas ya,.jadi cocok kalau nyantai juga setelah belanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, lumayanlah buat meluruskan kaki pegal setelah belanja sambil mengisi perut hihi....

      Hapus
  2. itulah sebabnya kami suka makan di sini hehe.... murah meriah


    BalasHapus
  3. 11 rebu murah ya. Geprek berarti hancur dong.
    Saya sudah niat nih, tapi kalau murah itu nantangin banget deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. ayamnya digeprek sampai hancur. murah banget kan? itu baru saja naik lho, sebelumnya hanya 10 ribu saja hehehe...

      Hapus
  4. waaaah... murce cocok buat yang kemana-mana rombongan kayak aku hihihi

    BalasHapus
  5. Ayam geprek ? itu maksudnya di geprek mbak ?. Rasanya gimana sih mbak muantappp gak ?

    BalasHapus
  6. astagaaaa,, pas dingin - dingin eh bewe ke sini, huhuhuhu bikin laparrrr, eh murah juga harganya

    BalasHapus
  7. 11 rebu? Wadaw, mana sedap lagi...

    BalasHapus
  8. 11 rebu? Wadaw, mana sedap lagi...

    BalasHapus
  9. 11 rebu? Wadaw, mana sedap lagi...

    BalasHapus
  10. wah bisa nambah terus nih harganya murah ya, bikin laper aja

    BalasHapus
  11. Di Malang ada juga kayak begini, tapi harganya 15ribu kalo gak salah udah plus minum tapi gak ada sayurnya.. dan ayamnya banyakan tepung timbang daging. Cuman lumayan lah, kalo lagi bokek pengen makan kenyang bisa kemari, hihihi.

    BalasHapus
  12. Wahhh liat postingan makanan gini jadi bikin ngiler juga, pas banget jam makan siang. hehehe jadi keidean mau makan ayam juga. Oke juga rekomendasi tempatnya. :)

    BalasHapus
  13. Saya suka kagum sama restoran yang berhasil bikin masakan sederhana tapi enak. Macam sop gitu

    BalasHapus
  14. Salaaaah banget baca ginian pas jam makan siang, aseli lapeeer XD

    BalasHapus
  15. Wah ayam geprek saya hampir nggak pernah nemuin :D Enak ya kadar pedasnya bisa diatur levelnya :D

    BalasHapus
  16. murah banget Mba cuma 11ribu, aduh disini mana ada yang jual makanan dengan menu ayam 11rb, nasi padang aja udah hampir 15rb hehehe

    BalasHapus
  17. murah meriah, ya. Kalau saya sekeluarga malah gak suka terlalu manis. JAdi sering komplennya itu hehehe

    BalasHapus