Translate

Rabu, 19 Oktober 2016

Happy Days Tupperware ^_^



Beberapa waktu lalu sempat kebanjiran order produk seperti ini
Maaf ya, saya ngambil fotonya dari website Tupperware ^_^ soalnya saya gak sempat moto-moto karena perputaran barangnya cepet banget hehe.........


Mungkin karena memang limited edition ya, jadi orang kayak yang takut kehabisan gitu.

Mereka yang memesan produk ini biasanya untuk dibagi-bagikan kepada para keponakan atau di pakai sebagai goody bag dalam acara ulang tahun putra/putrinya.
Malah ada lho, teman saya yang ulang tahun putrinya masih sangat lama, tapi sudah beli produk ini beberapa paket untuk persiapan perayaan ulang tahun putri tercintanya ^_^
Produk ini bernama Happy Days, dalam satu paket terdiri dari 5 buah tumbler biru, 5 buah tumbler pink, 5 buah kotak makan biru, dan 5 buah kotak makan pink. Jadi total ada 10 set tumbler dan kotak makan. 5 set biru dan 5 set pink.
Saya sempat beli juga 1 paket untuk dijual eceran. Dan langsung ludes. Jadi saya beli 1 paket lagi untuk kembali saya jual eceran. Tapi yang ini saya sisakan 2 set masing-masing pink dan biru untuk melengkapi koleksi pribadi hihihik.......


3 komentar: