Translate

Senin, 17 Oktober 2016

Berenang Di Kolam Renang Artha Tirta Purworejo



Agenda hari ini adalah mengantar anak-anak berenang. Sebenarnya sudah sejak beberapa hari yang lalu Rafka merengek-rengek minta berenang, tapi ya apa daya... ndilalahnya Rafka dan Kak Raki terserang flu dan demam secara bersamaan. Heran deh, sakit aja mereka kompakan (lol).

Dan karena sekarang sudah pada baikan, ya sudahlah, yuk cuzzz kita berenang.
Kali ini kami ke kolam renang Artha Tirta. Terletak di Jl. A. Yani, Baledono, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo. kolam renang ini sudah ada sejak jaman saya masih SD.
Tiket masuknya lumayan murah kalau menurut saya. Rp.5000,- di hari kerja dan Rp.6000,- di hari minggu atau hari-hari libur lainnya. Buka mulai pukul 06.30 hingga pukul 17.00.
Ada 3 buah kolam di sini. Dua untuk anak-anak dan satu kolam yang dalam. Karena belum mahir berenang, Kak Raki dan Rafka Cuma bermain-main air saja di kolam anak-anak, hehe......

Kolam yang dalam mempunyai kedalaman mulai dari 120m, 145m, 210m, dan terakhir 300m.
Kemarin saya lihat banyak guru-guru renang yang sedang mengajar berenang (ya iyalah ya, mosok guru renang mengajar menari...). Mungkin kalau ingin memasukkan anak untuk kursus berenang bisa tanya-tanya di sini.
Ada kantinnya juga, tapi saya tidak tahu harganya murah atau mahal karena kami tidak jajan. Saya Cuma beli segelas capuchino instan saja untuk melawan ngantuk dan bete saat menunggui anak-anak berenang dan harganya Rp.3000,-  standard lah ya.....
Ada juga persewaan ban dan beberapa perlengkapan renang lainnya tapi lagi-lagi saya tidak tahu harganya, hihihi....

1 komentar: