Translate

Sabtu, 16 Desember 2017

Melawan Jerawat Dengan La Tulipe Acne Series

Setelah mencoba Intensive Acne Care Sariayu beberapa waktu lalu dan belum menunjukkan hasil yang saya inginkan, saya lalu mencoba untuk mencari rangkaian pendukung dari obat jerawat Sariayu ini.

Tapi ketika saya ke counter Sariayu, mbak-nya sedang tidak berada di tempat. Saya lalu dilayani oleh mbak La Tulipe yang counternya tepat di sebelah counter Sariayu. Dan ketika tahu saya sedang mencari rangkaian obat jerawat, si Mbak lalu menawari saya untuk memakai produk dia saja yaitu La Tulipe.
Ya sudahlah daripada menunggu mbak-nya Sariayu tidak datang-datang, saya lalu bergeser ke counter sebelah.
Setelah konsultasi ini itu, saya lalu mendapatkan rangkaian perawatan untuk kulit berjerawat dari La Tulipe.
Sebenarnya saya sudah memfoto semua produknya secara bersama-sama, tapi entah bagaimana sepertinya terhapus tanpa sengaja. Saya bahkan sudah mencari dengan aplikasi Foto Recovery tapi tetap saja tidak ketemu huuhuhuu....
Ya sudah langsung saja ke foto per produknya ya.
Sabun muka

Sabun muka ini ya biasa saja sih menurut saya, sama seperti sabun muka pada umumnya. Hanya saja menurut saya, sabun ini harus dikeluarkan agak banyak supaya busanya sebanyak yang saya inginkan. Iya, saya memang lebih suka sabun yang busanya banyak karena kesannya lebih bersih gitu sih, hehe... kalau yang merasa busa sedikit sudah cukup, dikeluarkan sedikit saja sabun ini juga cukup kok.
Serum

Teksturnya cair, warnanya bening, dan tidak lengket. Harusnya sih yang namanya serum dipakainya cukup 2-3 tetes saja ya. Tapi karena saya sudah geregetan banget pengen ngusir para jerawat, jadi terkadang saya pakai sampai 5 atau 6 tetes, hihihi.....
Lotion wajah

Yang ini saya sempat tanya ke mbaknya, kok warnanya beda sendiri? Yang lain kan biru-biru ya, kenapa yang ini merah?
Dan kata mbaknya karena jerawat saya sudah tidak terlalu meradang jadi dikasihnya yang ini. Ada sih lotion wajah yang warnanya senada dengan yang lainnya, tapi itu untuk yang jerawatnya sedang benar-benar meradang. Yowis-lah saya manut saja tho? Yang penting sembuh ^_^
Lotion ini warnanya putih. Katanya harus dioleskan tipis-tipis saja di wajah.
Saya juga oleskan tipis-tipis sih, tapi setelah itu saya totolkan lagi tebal-tebal tepat di jerawatnya. Hhh... puas rasanya.
Kata mbaknya lotion ini tidak perih saat terkena jerawatnya. Ya memang sih, tapi kalau pas kena di jerawat yang terbuka, duuuhh.... periihh... jadi kalau ada jerawat yang terbuka, saya hindari dulu ditotolin ini hehe.....
Loose powder

Kata mbaknya kalau sedang jerawatan tidak boleh pakai bedak padat. Jadi saya disuruh beli bedak tabur ini. Mm... oke. Tapi ternyata jarang saya pakai juga, karena saya tidak terbiasa pakai bedak tabur. Jadi tetap saja saya lebih seringnya pakai bedak padat.
Masker

Kalau dilihat sekilas masker ini berwarna hitam. Tapi kalau dilihat betul-betul, ini seperti warna ungu (atau biru?) yang sangat tua. Dipakai seminggu sekali. Dan setelah memakai masker ini wajah jadi terasa bersih murni gitu deh hihihi.....
Jadi, ada perubahan tidak?
Ada. Jerawat-jerawat perlahan mulai menyingkir, dan meninggalkan bekas-bekas yang cukup ‘lumayan’ di wajah. Tapi tidak apa-apa sih, yang penting jerawatnya hilang dulu, baru nanti memikirkan bekas-bekasnya yekan.
Tapi tetep ya, masih ada satu dua jerawat yang datang dan pergi. Saya pikir itu lumrah sih ya, namanya wanita. Yang penting jangan serombongan lagi seperti kemarin hehe.....
Di saya, rangkaian perawatan ini mulai menampakkan hasilnya dalam 1 bulan. Mungkin akan berbeda di setiap orang tergantung kondisi kulitnya ya.

Dan tidak ada foto before afternya karena saya lupa bikin foto beforenya ^_^

3 komentar:

  1. Jerawat memang ngganggu ya, kadang nggak semua produk tepat digunakan. La Tulipe produk terpercaya sejak lama

    BalasHapus
  2. Baru tahu banget kalo La Tulipe ternyata ada Acne Seriesnya, kukira cuma make up aja.

    BalasHapus
  3. Wah, mau foto before after nya, dong. Soalnya aku juga kadang jerawatan :)

    BalasHapus