Translate

Minggu, 28 Oktober 2018

WARDAH Acnederm Acne Spot Treatment Gel


Sejak setahun belakangan, saya punya barang koleksi baru :D
Kalau orang itu kan biasanya koleksi tas, sepatu, lipstik... gitu kan ya? nah saya dong, koleksinya... OBAT JERAWAT >_<

Dan ini adalah satu-satunya jenis barang koleksi yang sebetulnya TIDAK INGIN SAYA KOLEKSI.
Jadi intinya saya terpaksa saja mengkoleksi ini wkwkwk....
Saya pernah sedikit bercerita tentang obat jerawat saya yang Sariayu dan La Tulipe. Sekarang mau cerita lagi tentang obat jerawat saya, kali ini dari WARDAH. 

Suka dengan packagingnya yang berwarna biru putih, menurut saya cantik sih, hehe....

 Produk ini mengklaim bahwa dia bisa:
Ø Membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit.
Ø Membantu melindungi kulit dari faktor-faktor penyebab jerawat.
Ø Membantu mengurangi tampilan kulit kasar karena jerawat.
Ø Membantu mengurangi kulit kemarahan.
Ø Kulit tampak lebih halus dan terawat. Hanya tampak :’(

Bentuknya gel. Saya lebih suka yang begini sih karena lebih gampang diaplikasikan. Kemasannya juga saya lebih suka yang begini karena menurut saya sih lebih higienis daripada yang memakai jar.

Dan warnanya bening transparant. Terasa dingin nyesss... saat diaplikasikan, tapi kalau kena jerawat yg masih terbuka, duh  periihh... (semua produk juga begitu sih hehe...)

Ini niat banget lho bikin foto before afternya, sengaja pakai kerudung yang sama wkwkwk...
 Setelah pemakaian hampir sebulan, mulai ada hasilnya. Tapi tetap belum memuaskan. Ada beberapa jerawat yang memudar, namun ada pula beberapa spot yang ditumbuhi jerawat baru. Entah ya, sekarang ini wajah saya kok seperti lahan yang sangat subur bagi pertumbuhan para jerawat. *cry...
Baiklah, pertempuran melawan jerawat masih akan terus berlanjut. Cemunguuttss....  :D

3 komentar:

  1. Yang berjerawat sudah nggak perlu takut lagi, karena perawatan lengkap dari wardah siap membantu

    BalasHapus
  2. Acne gel seperti ini memang jadi solusi cepat mengempeskan jerawat.

    BalasHapus
  3. Waaaaah hasilkan cukup memuaskan ya. Wajah jadi lebih bersih dan berkurang tuh si jerawat. Produk Wardah memang terpercaya.

    BalasHapus