Translate

Kamis, 13 Desember 2018

Pola Wajah Di Kamar Mandi


Apa ada yang sama dengan saya?
Jadi sejak kecil, saya ini seringkali menemukan pola berbentuk wajah yang sesungguhnya abstrak kalau dilihat oleh orang lain.

Saya bisa menemukan bentuk wajah di tekstur daun, corak tembok, atau di kain batik. Tapi seringnya sih di kamar mandi. Saya sering sekali melihat pola wajah di antara abstraknya pola keramik dinding maupun lantai kamar mandi.
Bentuk wajah yang terlihat hari ini, biasanya tidak saya lihat lagi di hari berikutnya. Tapi saya akan melihat pola wajah baru di tempat yang berbeda.
Sebetulnya saya tidak terlalu merisaukan hal ini sih, bahkan cenderung menganggapnya biasa karena memang sudah saya alami dari kecil. Dan ya, memang tidak menimbulkan efek apa-apa dalam hidup saya.

Sampai tadi pagi, untuk pertama kalinya saya merasakan perasaan berbeda ketika, untuk kesekian kalinya melihat pola wajah di kamar mandi.
Pola wajah ini saya temukan pada air yang menetes di ember kering, yang kemudian tetesan airnya membentuk sebuah pola yang, dalam pandangan saya, tampak menyeramkan.
Saya sampai mengamati pola ini dengan lebih teliti dan justru terlihat semakin seram.
Untuk pertama kali dalam hidup, saya merasa takut terhadap pola wajah yang saya lihat.
Lalu kepikiran untuk saya foto :D apakah teman-teman bisa melihat pola wajah yang saya maksud? Karena biasanya saat saya mencoba menunjukkan pola wajah yang berhasil saya lihat, orang lain hanya akan melihatnya sebagai bentuk abstrak saja :D
Tapi yang satu ini terlihat sangat sangat nyata lho (menurut saya sih), bisa dilihat di foto ini ya, apakah ada yang bisa menangkap bentuk wajah juga seperti saya?

Selamat hari Kamis, terima kasih sudah membaca ^_^
*Agak horor nggak sih, saya memposting beginian pas malam Jum’at? Xixixi..... :D

10 komentar:

  1. Mbaaaa... jahat ihhh, saya baca pas tengah malam pulaaaa, hiks.
    kalau saya sering liat pola kayak gitu di sajadah, di kain bercorak, kadang saat saya menutup mata karena kena matahari.

    Itu kenapa ya? kok jadi serem juga bacanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ma'aaaffff... Wkwkwk...
      Mungkin cuma kebetulan aja sih, air yg menetes dan sedikit mengalir di ember kering membentuk pola seperti itu๐Ÿ˜ tapi lumayan serem juga ya๐Ÿ˜‚

      Hapus
  2. Pengalamannya kok persis seperti sewaktu aku kecil dulu hehehe ... suka ngamati bentuk pola aneh termasuk pola wajah juga sosok yang menyerupai binatang dari bentukan bekas air.

    Aneh tapi nyata memang air bisa membentuk pola seperti itu ...

    BalasHapus
  3. Aku ngeliatnya kayak wajah separuh kakkek2 dengan gigi meringis mbaaa....kok seram hiks
    Klo aku malah seringe kayak ngliatin pola gambar tertentu misal di bekas2 bocoran atap, ntaj kayak gambar hewan, orang, atau benda2 tapi gambarnya tetep ga berubah2

    BalasHapus
  4. ow...gitu ya...kalau begitu admin bukan punya indra ke enam alias indigo kaya roy suryo...eh roy kiyosi maksudnya, tapi admin punya indra ke 7...kayanya mah

    emang bener ada penampakan di foto tersebut, tapi biarlah yang penting ngga mirip wajah admin aja sih

    BalasHapus
  5. asli aku juga sama mba...kadang dari cat yang mengelupas di tembok seolah membentuk wajah

    BalasHapus
  6. Mbaa ini serem banget.. Di foto pulaaa. Gak takut? Hihihi..

    Sama sih mba aku juga suka ngeliat pola wajah gitu, di awan2 gitu juga kayak suka keliatan pola wajah. Tapi ini serem banget. Beneran deh..

    BalasHapus
  7. Bila kudapatkan pola pada suatu barang, tempat, air, awan atau apalah, saya hanya tersenyum. Kalau dipikirkan reka reka takutnya malah menerkam saya hhh

    BalasHapus
  8. Yah kok horor sih? Pas nanti malam jumat rumah rada sepi hiks

    BalasHapus
  9. Masya Allah...!

    Mba, you are not alone!

    Aku juga paling sering melihat pola wajah seperti yang mba tuliskan ini.

    Betul, polanya sering berganti-ganti, aku malah pernah menemukan seperti Tom Cruise, bahahaha.

    Biasanya hal ini kerap terjadi saat aku BAB dan pas konstipasi.
    Ide pun semakin liar tak terkendali, hihihi.

    Aku pikir itu hanya permainan pikiran, karena bagiku hal ini hanya terjadi saat pikiran aku biarkan liar berimprovisasi, apalagi kalau sebelumnya habis nonton film thriller atau horor

    Tapi, kalau dipikir-pikir, kinda weird, huh!

    BalasHapus