Translate

Jumat, 29 September 2017

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk




Musim kemarau ini membuat tenggorokan selalu menagih yang segar-segar di setiap siang yang panas kerontang. Berbagai resep olahan minuman segar yang saya dapat di google sudah pernah saya praktekkan dan lumayan sih untuk memanjakan tenggorokan yang rasanya selalu kehausan.

Tapi lama-lama kok capek juga ya kalau setiap hari harus membuat olahan minuman segar. Belum lagi bahan-bahannya yang sering kali mahal. Saya lalu beralih ke minuman serbuk instan yang jauh lebih praktis dan murah.
Berbagai merek minuman serbuk instan sudah saya coba dan saya jatuh cinta pada MARIMAS. Kenapa? Karena Marimas Aman Diminum Setiap Hari.
Dan juga Marimas Tidak Bikin Batuk karena terbuat dari bahan-bahan alami. Sistem pembuatannya pun sangat terjamin kualitasnya. Jadi tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi Marimas setiap hari.
Iya. Dulu saya selalu khawatir karena ketika anak-anak saya minum minuman instan baik yang berbentuk serbuk maupun yang sudah siap minum, mereka pasti akan batuk setelahnya. Tapi ketika mencoba Marimas, mereka tidak batuk lho bahkan ketika mereka meminumnya setiap hari. Horee....
Sesuai lah dengan slogannya: Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk.
Asyiknya lagi, Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah ini memiliki banyak sekali varian rasa. Ada 20 lebih varian rasa kalau tidak salah. Jadi kita tidak akan bosan mencobai berbagai macam kesegarannya.
Dari sekian banyak rasa yang tersedia, saya baru punya yang rasa ini di rumah,
 
Dan ketika panas dan haus melanda, sekarang saya sudah punya pendingin dan penyegar andalan, yaitu Marimas yang bikin adem, dan tidak bikin batuk, hehe.....
Oh ya, selain dibuat minuman, Marimas juga menyegarkan saat dipakai untuk campuran puding atau agar-agar lho. Kemarin saya mencoba membuat agar-agar dengan campuran Marimas. Dan rasanya sungguh segar disantap di tengah cuaca panas ini.
Ini dia agar-agarnya. Campuran Marimas yang saya pakai adalah rasa Jambu Biji, Mangga, dan Kelapa Muda. Duh, slruurp... seger banget.

Tidak sia-sia kan saya me-nyetok beberapa varian rasa Marimas karena, beneran deh, Marimas sungguh mempermudah hidup saya. :D

3 komentar:

  1. Marimas masih eksis ya, jajanan waktu masih sekolah dulu. Pas banget diminum dingin saat cuaca panas banget.

    BalasHapus
  2. Hmmmm..pas baru pulang dari luar, rasanya pengen neguk marimasnya mbak rita😂

    BalasHapus
  3. ini minuman favorite saya pas dulu kecil hehe, sampai sekarang rasanya sama ya

    BalasHapus