Translate

Jumat, 30 Agustus 2019

Panggilan Dari Masa Lalu ( 6 )


Gambar dari PIXABAY

Part sebelumnya di sini.
Rara masih bertanya-tanya siapa anak itu, ketika... tiba-tiba... anak laki-laki itu menoleh dan memandang tajam ke arahnya.

Selasa, 27 Agustus 2019

Panggilan Dari Masa Lalu (5)




Part sebelumnya di sini.
“Hati-hati Ra, jangan bawa ponsel ke kamar mandi, nanti kecemplung di air lho..” Rani berusaha mengingatkan. Tapi Rara sudah menghilang ke ruang dalam. Cepat sekali jalannya. Rani merasa ada yang janggal.... tapi apa...?

Senin, 12 Agustus 2019

Sayur Labu Tahu



Siapa yang suka labu siam? Wah kalau saya sih sangat doyan :D seringnya saya masak tumis atau kuah santan.

Minggu, 11 Agustus 2019

Es Jelly Rasa Melon



Rafka sedang banyak mendapat tugas prakarya akhir-akhir ini. Belum selesai tugas yang satu, sudah disusul tugas yang lainnya. Untungnya Rafka lebih sering mengerjakan bersama teman-temannya, jadi tidak terlalu merasa berat atau terbebani atau semacamnya.

Jumat, 09 Agustus 2019

Sosis Bakar Lada Hitam



Akhir-akhir ini sedang sangat menggemari sosis.

Awalnya tidak terlalu suka sih, tapi karena anak-anak, terutama Rafka, sedang sangat menyukainya, jadi ikut suka juga :D

Selasa, 06 Agustus 2019

Panggilan Dari Masa Lalu (4)


gambar dari Pixabay

Part sebelumnya di sini

“Bu Rani lebih baik ke rumah saya dulu ya? kalau sudah merasa lebih baik nanti baru pulang... mau kan?”  Bu Ambar merasa khawatir melihat kondisi Rani yang masih gemetar, berkeringat, dan terus saja menangis ketakutan.

Sabtu, 03 Agustus 2019

SURAT


Yang seangkatan dengan saya, pasti tidak asing dengan kegiatan surat menyurat. Surat pribadi ya... bukan surat tagihan, hihihi....
Jaman dulu itu di majalah anak-anak kan sering ada ya, rubrik sahabat pena. Di situ kita bisa mengirimkan foto diri, nama, alamat, hobi, dan lain-lain. Kemudian yang berminat untuk berkenalan bisa mengirim surat. Mereka yang sudah memasang foto diri ya harus siap menerima setiap surat dan membalasnya.