Translate

Selasa, 31 Maret 2020

Postingan Pertama di 2020

Halo.. Assalamualaikum. 
Sudah lama sekali tidak menengok blog ini. Saking lamanya sampai hampir terlupa bahwa saya punya blog 😁
Postingan terakhir Desember kemarin berarti sudah 3 bulanan blog ini terbengkalai, duh 🤦

 Gimana kabarnya? Semoga semua baik-baik saja ya..

Di tengah pandemi yg tengah melanda, rasanya tak ada lagi yang mampu terucap selain semoga semua baik-baik saja. Semua sehat-sehat saja.

Yang harus tetap bekerja di luar rumah, semoga tetap sehat dan senantiasa berada dalam perlindunganNya.
Dan yang bisa bekerja dari rumah, semoga bisa tetap istiqomah. Keluar rumah seperlunya saja ya..☺💝.

Tapi kalau boleh bilang, sesungguhnya saya menemukan sebuah hikmah dari apa yang terjadi saat ini. 

Karena di masa-masa inilah, saya akhirnya benar-benar melangkah menuju hidup sehat yang sesungguhnya.
Iya, dulu-dulu saya memang pernah beberapa kali menulis tentang hidup sehat. Tapi ya cuma sebatas itu. Untuk penerapan sehari-hari, biasanya saya hanya bertahan selama beberapa minggu saja dan setelah itu, bosan, lalu berhenti. Yah, mungkin karena belum merasa 'terancam' seperti saat ini ya..

Kalau sekarang, saya benar-benar berusaha untuk konsisten. Memaksa diri, memaksa anak-anak juga.

Belajar lagi tentang hidup sehat yang sudah hampir terlupakan. Berusaha untuk bisa rutin sarapan buah, memperbanyak air putih, menambah asupan sayur, dan mengurangi makanan yang dianggap 'sampah' oleh tubuh (baru bisa mengurangi sih, belum bisa benar-benar stop).

Mudah-mudahan sih setelah ini semua berakhir, saya bisa tetap konsisten ya...☺.
Semoga semua orang yang juga sedang melangkah menuju hidup sehat karena pandemi ini, akan tetap konsisten juga setelah pandemi ini berlalu.

Tetap semangat dan saling mendoakan ya..☺💝.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar