Translate

Selasa, 05 Juli 2016

Menangkap Moment Berharga Yang Tak Bisa Terulang




Ketika Raki lahir ke dunia, itu adalah anugerah yang tak terhingga, ada rasa yang sulit diungkapkan ketika pertama kali bertemu dengannya. Dan hari-hari selanjutnya selalu penuh kerinduan untuk terus dekat dengannya, menyusupkan jari ke tangan mungilnya, mendengarkan ocehannya, atau sekedar mencium aroma tubuhnya.
Dan hari-hari selanjutnya menjadi begitu cepat, ketika tahu-tahu dia sudah bisa memanggil Mama... lalu kata-kata lain segera berhamburan dari bibir mungilnya.
Ketika tahu-tahu dia sudah bisa merangkak, berdiri, berjalan tertatih-tatih dan lalu berlari.

Ketika tahu-tahu dia sudah memakai seragam sekolah dan merengek meminta adik.

Dan si adik, Rafka, juga melalui berbagai tahap pertumbuhan dengan cepat, membuat saya harus sigap menangkap berbagai moment berharga yang tidak mungkin bisa terulang.

Sayangnya, ketika Raki masih bayi, kami belum memiliki kamera ataupun ponsel yang berkamera. Jadi kami sering meminjam dari saudara untuk mengambil foto-foto Raki ketika masih bayi, itu pun rasanya masih banyak sekali moment penting yang terlewat.
Alhamdulilah, pada akhirnya kami pun dimampukanNya membeli ponsel yang ada kameranya, sehingga setiap saat saya bisa jeprat-jepret mengabadikan moment-moment indah yang diciptakan oleh anak-anak.

Memang kamera ponsel saya masih ala kadarnya, tetapi itu tidak mengurangi keindahan dan kebahagiaan yang tercipta.

Tetap saja, saya ingin punya sebuah ponsel dengan kamera yang lebih bagus. Zenfone 2 Laser ZE550KL misalnya, dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP tentu akan membuat saya lebih bersemangat lagi mengabadikan moment-moment berharga tentang anak-anak, maupun tentang keluarga kecil saya.
Karena, moment-moment itu terkadang hanya terjadi sekali saja, mungkin tidak akan pernah terulang. Jadi saya ingin menyimpan kenangan sebanyak mungkin agar kelak anak-anak saya akan selalu memiliki ingatan tentang masa kecil mereka.


 'Giveaway Aku dan Kamera Ponsel by uniekkaswarganti.com'

5 komentar:

  1. banyak momen berharga tertangkap oleh kamera ponsel, ya :)

    BalasHapus
  2. Dan sekarang jangan kehilangan momen2 kecil. Suatu saat berguna loh

    BalasHapus
  3. tumbuh kembangnya tertangkap oleh kamera ponsel dan abadi ^_^

    BalasHapus
  4. Adnya Kamera Ponsel. lebih mempermudah bagi seseorg buat tidak menunggu lama harus pergi ke studio poto. :D
    Poto natural pun tetap oke, dg membingkai perkembangan anak ya mbak :D

    BalasHapus
  5. Terima kasih sudah ikutan GA Aku dan #KameraPonsel. Good luck.

    BalasHapus