Translate

Minggu, 21 Agustus 2016

Icip-Icip Di Food Court Jodo Plaza Purworejo



Jadi ceritanya, kami sedang berbelanja kebutuhan rumah di Jodo Plaza Purworejo, ketika tiba-tiba Rafka bilang pingin makan mi ayam. Yowislah, mumpung sedang di sini, kami lalu menuju food court siapa tahu ada yang menjual mi ayam.

Ternyata hanya satu kedai saja yang menjual mi ayam, yaitu  Bargazo Chicken. Kami pernah makan di Bargazo Chicken yang di luar Jodo Plaza, tapi ketika itu setahu saya menunya hanya paket ayam saja, tidak ada menu yang lain (sepertinya). Jadi ya seneng ajalah, di sini Bargazo Chicken juga menyediakan mi ayam. Kalau nggak kan males lagi nyari-nyari mi ayam keluar Jodo Plaza buat Rafka.
Bargazo Chicken

Lalu saya tergiur dengan mi naga yang juga ditawarkan di daftar menu. Jadi saya ikut pesan. Dan karena memang belum makan siang, akhirnya Kak Raki dan papanya juga sekalian aja pada pesan makanan. Kalau papanya sih hanya makan nasi rames aja yang kedainya tepat di samping Bargazo Chicken. Sedang Kak Raki berkeliling dulu sebelum akhirnya menemukan sebuah kedai bento dan sushi dan memesan paket chicken katsu plus nasi.
Watoshi, warung bento dan sushi.

Di sini setiap kedai tidak menyediakan minuman. Kalau ingin pesan minuman, ada counter yang khusus minuman di ujung food court.
Counter minuman

Saya paling suka sama mi naga pesanan saya. Pokoknya enak lah... ada pedesnya tapi nggak pedes banget.  Isiannya ada mi (ya iyalah), ayam, wortel, kacang panjang, dan telur rebus ½ butir.
Mi naga. Rp. 9000,-

Mi ayamnya Rafka standard aja. Seperti mi ayam-mi ayam pada umumnya. Tapi ya lumayanlah, paling tidak keinginan Rafka makan mi ayam bisa keturutan, hehe..... Rafka juga memesan ice cream milkshake. Pas saya cicipin, mm.... rasanya saya seperti sedang minum pop ice yang sering dibuat anak-anak di rumah.
Mi ayam. Rp.8000,-

Milkshake coklat. Rp. 10.000,-

Chicken katsunya saya nggak ngicipin. Tapi kata Kak Raki sih enak. “lumayanlah, daripada nggak ada” katanya. Walah...
Chicken katsu. Rp.13.000,-

 
Teh manis. Rp. 2500,- per gelas.
Ya overall sih lumayan lah ya ada food court ini bila tiba-tiba lapar melanda ketika sedang belanja. Praktis, jadi gak perlu keluar-keluar dari gedung sekedar untuk jajan.
Kapan-kapan mungkin akan balik ke sini lagi karena siapa tahu ada menu-menu enak yang terlewat. Ada soto kudus yang ingin saya coba. Kemarin pas lihat soto kudus sudah kadung pesan mi naga soalnya. Jadi kapan-kapan kalau misalnya ke sini lagi saya mau coba soto kudusnya.

4 komentar:

  1. wow, makanannya bikin ngeces mba hihihi.....emang kalau jalan-jalan tak lengkap kalau tidak mampir ke food court ya mba, dan senengnya bila food court itu menyediakan aneka macam makanan yang ramah di kantong dan sesuai selera.....

    BalasHapus
  2. biasanya kalau di Food Court untuk minumannya ada kedai sendiri. :)

    BalasHapus
  3. Di food court banyak pilihan makanan. Kalau sama anak-anak pasti seru, karena mereka suka saja mencoba menu baru.

    BalasHapus
  4. WAh banyak banget ya mbak pilihanya, dan kelihatanya tempatnya sangat pas buat anak muda :D

    BalasHapus